Artikel

Borobudur Tourism Expo 2022 Bakal Digelar Oktober

Share this Post:

Borobudur Tourism Expo (BTE) 2022 akan digelar 14-16 Oktober 2022, mendatang. Acara ini bakal diikuti para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang bakal memamerkan produk unggulannya hingga asosiasi biro perjalanan wisata.

Acara Borobudur Tourism Expo ini bakal digelar selama 4 hari di Grand Artos Magelang. Penyelenggara event ini yakni Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Jawa Tengah yang menggandeng RajaMICE Indonesia.

BTE 2022 bertujuan untuk menghidupkan kembali sektor ekonomi di masa pandemi melalui kegiatan “business to business” dan juga expo (business to customer) yang terbuka untuk umum. Hal ini sekaligus menjadi ajang promosi wisata dan produk UMKM Jawa Tengah, sehingga dapat meningkatkan citra positif Jawa Tengah sebagai destinasi wisata unggulan di Indonesia.

BTE akan menampilkan sejumlah agenda, antara lain travel mart, forum investasi, travel fair dan pameran produk UMKM. Pameran Produk UMKM akan berlangsung selama 2 (dua) hari pada 15-16 Oktober 2022 bertempat di Atrium Artos Mall

LINK TERKAIT